NEGARA KHILAFAH INDONESIA

Membaca judul tulisan ini, pasti ada yg bertanya begini, apaan lagi ni orang!. Biasanya, orang yang hatinya bertanya seperti itu, rasa keingin tahuannya, tinggi. Lalu membaca terus sampai habis tulisan ini. Nah..orang yang kaya gitu itu, menurut saya tertipu hahahaha….

Jadi begini ya. Bahwa Nagara Khilafah itu, sesungguhnya “tidak ada”!!! Bagi yang suka Khilafah, tunggu dulu! Jangan ngamuk dulu, saya bilang tidak ada. Yang tidak suka Khilafah, diakhir tulisan ini juga anda akan bingung, kalau Indonesia itu sesungguhnya sudah Khilafah.

Penjelasannya sesederhana ini. Jadi diera Rosulullah tidak disebut Negara Khilafah, tapi disebut sebagai “system Negara Khilafah Rosulullah”. Disitu Nabi Muhammad SAW, apa yang dikatakan oleh Machfud MD, Ia sekaligus sebagai Kepala Executive, Ketua Legislative dan  sekaligus Judicative.

Selanjutnya,  Contoh lain, Saudi Arabia. Ia disebut sebagai menganut System Negara Khilafah Kerajaan Saudi Arabia. Kepala Negaranya seorang Raja. Bentuk Negaranya Monarchy. System Negara Khilafah Republic Iran. Kepala negaranya dipimpin oleh seorang Presoden dan Para Mullah (anggota Dewan). Begitu juga System Negara Khilafah Republic Mesir, dipimpin oleh seorang Presiden. Brunei Darussalam, dipimpin oleh seorang Sulthan, dan seterusnya.

Bagaimana dengan Indonesia?

Menurut hemat saya, Indonesia sudah cukup disebut sebagai System Negara Khilafah Indonesia.  Kenapa? Presidennya, hampir tidak mungkin terjadi bila tidak beragama Islam. Walau konstitusinya, tidak menuliskan tentang agamanya.  Tetpi Dalam system Demokrasi liberal yang dianut di Indonesia saat ini, maka tetap kekuatan itu ada pada umat mayoritas!!

Fakta lain,  Sila Ketuhanan Yang Maha Esa, dijadikan sebagai Pedoman dan Haluan Negara, dalam penyelenggaraan Kepemerintahan ini. Perangkat khilaf lainnya antara lain, ada punya UU Perkawinan, diatur menurut syariat agama. Ada UU Haji. Pemerintah berfungsi sebagai biro perjalanan, menyelenggarakan Ibadah Haji untuk umat Islam. Ada UU zakat. Bahkan mendirikan rumah ibadahpun, diatur oleh nagara. dll.

Jadi Negara Khilafah Indonesia itu, seprti apa? Ya sudah seperti sekarang ini. Kalau mau diubah seperti mau mu, ya pada berjuanglah, sampai tujuan mu berhasil. Harus gigih berjihad, seperti orang-orang yang berfaham komunisme di negeri ini.

Yg punya pikiran lain, silahkan komen, kasih like dan share hahahaha!!!

One thought on “NEGARA KHILAFAH INDONESIA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s